Ini 5 Alasan Kenapa OPPO A3s Masih Oke Dibeli di 2021 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Ini 5 Alasan Kenapa OPPO A3s Masih Oke Dibeli di 2021

  • Bagikan
OPPO A3s (BONEPOS.COM - INT)

BONEPOS.COM – Teknologi mengalami perkembangan yang begitu cepat. Selalu lahir berbagai ponsel baru dengan beragam fitur setiap bulannya. Hal ini menjadikan perputaran tren di industri ini begitu cepat.

Bahkan efek dari perputaran yang begitu cepat ini menjadikan harga produk sebelumnya mengalami penurunan harga yang signifikan. Namun, bukan berarti produk sebelumnya tidak oke untuk kita pakai saat ini.

Sebut saja ponsel keluaran OPPO seperti OPPO A3s yang dirilis pada 2018 lalu. Harga OPPO A3s ini di kisaran Rp 1.8 jutaan saja jika Anda cek harganya melalui website Blibli.com. Lalu, kenapa OPPO A3s ini masih oke anda pakai saat ini? Berikut ulasannya untuk Anda.

1. Baterainya Tahan Lama

Baca Juga  Batrai HP Boros? Coba Simak 7 Kesalahan Saat Charge HP

Saat ini kita dihadapkan dengan sebuah situasi dimana segala aktivitas sebagian besar aktif menggunakan internet dan semua orang lebih lama menggunakan ponsel setiap harinya. Nah, OPPO A3s masih cocok digunakan dengan kebutuhan saat ini.

Hal ini karena OPPO A3s dilengkapi baterai berkapasitas 4230 mAh. Dengan daya yang dimiliki ini, ponsel ini mumpuni dipakai untuk berbagai aktivitas, baik untuk pekerjaan maupun mencari hiburan.

Bahkan ponsel ini juga penggunaan daya baterainya tidak boros. Ponsel ini bisa anda gunakan beraktivitas seharian penuh. Bahkan pihak oppo sendiri yang mengklaim ponselnya ini dapat bertahan sampai dengan 18 jam. Hasil tersebut memang tergolong keren di kelasnya.

Baca Juga  NASA Luncurkan Pesawat 'Lucy' Selidiki Pembentukan Tata Surya

2. Layar Full Screen

Ponsel ini dilengkapi dengan layar Full Screen dengan ukuran 6,2 inchi dan resolusi yang dimiliki 1520 x 720 piksel. Rasio ponsel ini juga 19:0 sehingga bisa memberikan tampilan yang nyaman digenggam dan dipandang. Yang membuat ponsel ini worth it anda pakai saat ini adalah desain notchnya tidak ada kesan ketinggalan zaman.

Panel nya juga menggunakan teknologi saat ini yaitu IPS dengan 16 juta warna dan kerapatan pixelnya bisa sampai dengan 271 ppi. Layarnya juga jernih dan tajam, bahkan anda bisa menggunakan ponsel ini untuk beragam kebutuhan seperti nonton video, bermain game dan masih banyak lagi.

3. Desain yang Tidak Ketinggalan Zaman

Temukan Kami:
  • Bagikan