Peringatan HBA ke-61 dan IAD ke-21, Ini Harapan Bupati Sinjai – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Peringatan HBA ke-61 dan IAD ke-21, Ini Harapan Bupati Sinjai

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Kejaksaan RI memperingati Hari Kejaksaan atau Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 tahun pada Kamis (22/7/2021). Adapun Tema hari Kejaksaan yang ke-61 adalah “Berkarya untuk Bangsa”.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini merupakan tahun kedua diperingati secara sederhana dalam suasana penuh keterbatasan dan keprihatinan akibat pandemi Covid-19.

Meski demikian, Kejaksaaan Negeri Sinjai tetap melakukan berbagai aksi sosial dalan menyambut hari istimewa tersebut, diantaranya pemberian bantuan bagi korban banjir, pemberian sembako kepada warga pondok pesantren dan kurang mampu, pemberian masker dan vitamin ke warga binaan Rutan Kelas II B Sinjai, anjangsana ke Purnabakti Adhyaksa hingga pelaksanaan vaksinasi massal.

Baca Juga  Bupati ASA Beri Ganjaran Khusus ASN Terbaik di Sinjai, Berikut Daftarnya

Melalui kesempatan ini, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21 tahun kepada segenap jajaran Kejari Sinjai. ASA berharap di momentum ini, Kejari Sinjai semakin sukses dan maju.

Temukan Kami:
  • Bagikan