Bansos PPKM di Sinjai Mulai Dibagikan, Ini Harapan Bupati ASA – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bansos PPKM di Sinjai Mulai Dibagikan, Ini Harapan Bupati ASA

  • Bagikan
Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melaunching penyaluran bantuan sosial (Bansos) pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Halaman Gudang Bulog Sinjai, Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (23/7/2021).

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melaunching penyaluran bantuan sosial (Bansos) pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Halaman Gudang Bulog Sinjai, Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (23/7/2021).

Menurut ASA, bansos berupa beras 10 kilo gram yang dikucurkan pemerintah melalui Kementerian Sosial bekerja sama dengan Perum Bulog, itu dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pemberlakukan PPKM.

“Hal ini sejalan dengan arahan Presiden RI terkait penanganan bencana melalui cadangan beras pemerintah (CBP),” ujarnya.

Baca Juga  Kala Disdik-Diskes Sinjai Masifkan Germas

Khusus untuk di Kabupaten Sinjai ASA menyebut sebanyak 161,5 ton dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 16.150 kepala keluarga yang dibagi menjadi penerima yang bersumber dari KPM program keluarga harapan (PKH) sebanyak 9.903 KK dan KPM Bantuan Sosial Tunai (BST) 6.247 KK.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa memberi sedikit keringanan kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat ini, serta kita berharap semuanya bisa berlalu dan kita bisa beraktivitas kembaili,” harap ASA.

Temukan Kami:
  • Bagikan