HBA ke-61 Istimewa bagi Kajari Sinjai, Ini Alasannya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

HBA ke-61 Istimewa bagi Kajari Sinjai, Ini Alasannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Perayaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-61 tahun ini, perayaan yang dilaksanakan di kantor Kejaksaan Negeri Sinjai berlangsung semarak dan dibanjiri hadiah.

Pada perayaan tahun ini, Kejaksaan Negeri Sinjai menggelar beberapa kegiatan, mulai dari baksos, olahraga, anjangsana dan juga dirangkaikan dengan perayaan hari ulang tahun anak bungsu dari Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Athiyya Siti Anindyaswari di usianya yang ke 4 tahun.

Puncak HBA ke-61 ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ajie Prasetya didampingi oleh Ibu Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Sinjai, Yuli Ajie Prasetya dan pemotongan kue ulang tahun anak ke empat dari Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai.

Baca Juga  Kajari Eri Garansi Integritas, Berlakukan PTSP dan Hadirkan Website Pengaduan Jaksa "Nakal

Ajie mengungkapkan rasa syukur atas kesuksesan semua rangkaian kegiatan yang telah dilakukan pada perayaan HUT IAD ke-21 dan HBA yang ke-61.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran pejabat dan pegawai kejaksaan sinjai atas kerjasamanya dalam menyukseskan kegiatan ini sehingga berjalan sukses dan meriah,” ungkapnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan