Tak Terbukti Hamil, Korban ‘Saya Satpol’ Terancam Dipenjara – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tak Terbukti Hamil, Korban ‘Saya Satpol’ Terancam Dipenjara

  • Bagikan
FOTO: Penyidik Polres Gowa memintai keterangan Amriana di RS pasca kolaps saat memberikan keterangan di Ruang SPKT beberapa waktu lalu. (BONEPOS.COM-SYAHRUL)

BONEPOS.COM, GOWA – Kasus yang menimpa pasangan suami istri, pemilik warkop di Jalan Poros Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) kini juga dilaporkan ke polisi.

Pasangan suami istri itu adalah Ivan alias Nur Halim dan Maryana alias Amriana. Keduanya menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oknum Satpol PP, Mardani Hamdan.

Kini, korban yang disebut hamil dilaporkan ke polisi atas dugaan kasus informasi palsu kepada publik. Laporan itu mengatasnamakan dari Brigade Muslim Indonesia (BMI) Sulsel pada Kamis (22/7/2021) kemarin.

Baca Juga  Innalillah, Ketua MUI di Bone Wafat Saat Bacakan Dalil Kewajiban Menyelenggarakan Jenazah

Laporan tersebut adalah korban diduga menyebarluaskan informasi hoaks atau informasi bohong secara live streaming di akun facebooknya, Ivan Van Houten.

“Kondisi ini membuat masyarakat semakin terprovokasi sehingga muncullah bully-an. Munculnya video yang mengajak duel, munculnya meme yang sifatnya kekerasan secara psikis, dan banyak lagi,” kata Muhammad Zulkifli sebagai Ketua BMI kepada wartawan.

Temukan Kami:
  • Bagikan