Tega! Legislator PAN Bangun Tembok Tutup Akses Para Tahfidz Quran ke Masjid – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tega! Legislator PAN Bangun Tembok Tutup Akses Para Tahfidz Quran ke Masjid

  • Bagikan
Suasana penutupan fasum di Ance Dg Ngoyo, Masale, Panakkukang, Makassar- Seorang anggota DPRD nekat menutup akses para tahfiz menuju masjid. Oknum tersebut menutup gang rumah tahfiz dengan membangun tembok setingg 3 meter. (BONEPOS.COM - ISTIMEWA)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Tindakan seorang legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN) bikin geram dan membuat  heboh warga, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pasalnya, legislator Pangkep, bernama Amiruddin itu tega menutup akses jalan bagi para Tahfidz Quran ke Masjid dengan cara membangun tembok setinggi tiga meter di depan rumahnya.

Akibat pembangunan tembok  itu, aktivitas rumah Tahfiz yang berada di Jalan Ance daeng Ngoyo, Kota Makassar menjadi terhalang.

Baca Juga  Pj Wali Kota Makassar Tunjuk Putra Maros Jabat Plt Sekwan DPRD, Ini Sosoknya

Tak tinggal diam, polisi akhirnya merespon kegaduhan seorang legislator tersebut. Polisi berjanji akan melayangkan surat aduan ke politisi PAN dalam waktu dekat.

“Camat Panakkukang, Satpol PP, Bhabinkamtibmas, Babinsa telah datang meninjau lokasi tadi pagi dan segera akan menyurati yang bersangkutan (Amiruddin),” tegas Bhabinkamtibmas Polsek Panakkukang, Bripka Muh Rais, Jumat (23/7/2021).

Temukan Kami:
  • Bagikan