Bisa Pembelajaran Tatap Muka, Asal Penuhi Syarat Ini! – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bisa Pembelajaran Tatap Muka, Asal Penuhi Syarat Ini!

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, didampingi Plt. Asisten I Setda Bone, Anwar, dan Jubir Covid-19 Bone dr. Yusuf memberi arahan terkait persiapan Pembelajaran Tatap Muka di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (22/7/2021).

Pertemuan virtual ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Andi Islamuddin guna membahas persiapan pembelajaran secara tatap muka pada yang dimulai 26 Juli 2021 mendatang yang rencananya dilaksanakan sampai dengan Desember.

Bupati Fahsar mengatakan, kondisi dan PPKM Bone berada dalam Level II atau Zona Kuning sehingga hal ini memungkinkan kita untuk tatap muka sesuai surat edaran Presiden dan Gubernur Sulawesi Selatan.

Baca Juga  Isi Tahun Baru 2020, Bupati Bone Serukan Hal Ini

“Untuk para Camat selaku ketua Satgas tingkat kecamatan beserta dengan PPKM, dan juga selaku perpanjangan Bupati di Kecamatan, saya minta untuk memantau setiap saat pelaksanaan kegiatan ini agar pelaksanaan tetap muka betul-betul sukses dan tidak menimbulkan dampak ataupun cluster baru,” jelas Bupati Fahsar.

“Saya tekankan untuk kepala sekolah mengatur pelaksanaannya dan memenuhi ketentuan pembelajaran dilaksanakan dengan sistem shift 50 persen dari kapasitas jumlah peserta didik dan dilaksanakan 3 kali sepekan maksimal 3 jam per hari,” ungkapnya.

Baca Juga  100 Posisi Pejabat di Bone Diduduki Plt

Lanjut Bupati Fahsar, khusus tenaga pendidik diharapkan semua sudah divaksin minimal vaksin 1 kali.

Temukan Kami:
  • Bagikan