Dispora Sulsel Jawab Kegelisahan Lifter Rahmat Erwin Abdullah – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Dispora Sulsel Jawab Kegelisahan Lifter Rahmat Erwin Abdullah

  • Bagikan
Foto: Kadispora Sulsel, Andi Arwin Azis (kanan), Lifter Indonesia asal Sulsel Rahmat Erwin Abdullah bersama Ayah sekaligus Pelatih Erwin Abdullah.

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dispora Sulawesi Selatan (Sulsel) menjawab kegelisahan yang dirasakan pelatih dan lifter Indonesia asal Sulsel yang turun berlaga di Olimpiade Tokyo, Jepang.

Kondisi pandemi Covid-19 menjadi penghalang bagi Dispora Sulsel tidak terjun melihat langsung kondisi pemusatan latihan lifter Indonesia asal Sulsel, Rahmat Erwin Abdullah bersama sang pelatih, Erwin Abdullah yang juga sang ayah.

Kepada Boneposcom, Kadispora Sulsel, Andi Arwin Azis mengungkapkan, pihaknya sudah sempat menjadwalkan untuk berkunjung ke lokasi pemusatan latihan. Hanya saja, urung terealisasi akibat kondisi pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Baca Juga  Luar Biasa! Atlet Asal Sulsel Akan Berlaga di Olimpiade Tokyo, Ini Sosoknya

“Mengunjungi atlet kita sangat ketat. Harus ada hasil tes PCR. Dan dikunjungi pun harus dengan alasan yang penting. Bukan sekadar berkunjung,” kata Kadis Arwin, kepada Boneposcom, Jumat (23/7/2021).

Diakui Kadis Arwin, untuk biaya perjalanan tentu akan menggunakan uang negara. Sementara, kondisi keuangan juga sementara penghematan. Namun demikian, Pemprov Sulsel senantiasa memberikan apresiasi kepada atlet yang berprestasi membanggakan daerah.

Baca Juga  Rio Ferdinand Kurang Puas Dengan Revisi Skuad MU

“Selama ini, Pemprov Sulsel sudah memberikan apresiasi luar biasa kepada atlet kita Rahmat dan pelatihnya. Insya Allah, bila nanti kembali mengukir prestasi di Olimpiade, tentu Pemprov Sulsel akan memberikan apresiasi,” tuturnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan