Duet Maut Baznas dan PMI di Tengah Pandemi di Makassar, Simak Aksinya! – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Duet Maut Baznas dan PMI di Tengah Pandemi di Makassar, Simak Aksinya!

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Badan amil zakat nasional (Baznas) Makassar bekerja sama dengan PMI Kota Makassar, IKA FK UMI dan TBM FK Universitas Muhammadiyah (Unismuh) menggelar acara bakti sosial donor darah dan sunnatan massal.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mesjid Mir,aatul Khaerat, Jl Abubakar Lambogo, Sabtu (24/7/2021).

Dalam kesempatan ini, Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal dan Humas IDI Wahyudi Muchsin, hadir dan memantau langsung aktivitas donor darah dan sunnatan massal yang terlihat begitu antusias dihadiri warga.

Baca Juga  Menanti Hasil Nyata Kolaborasi Unhas dan Kadin Sulsel

Diketahuai, dalam aksi sosial donor darah ini sebanyak 50 kantong darah berhasil terkumpul.

Menurut Deng Ical sapaan akrab Ketua PMI Makassar ini, bagi warga yang ingin mengikuti kegiatan bakti sosial ini wajib mengikuti protokol kesehatan (prokes).

“Apalagi situasi saat ini kita masih di tengah pandemi jadi kita harus taat protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus covid-19,” ucapnya.

Baca Juga  Ketua PMI Makassar Ajak Gaya Hidup Tangguh Bencana

Ia menambahkan, selain kegiatan sosial donor darah dan sunnatan massal, kita juga akan mengadakan penyemprotan disinfektan dan bersih-bersih masjid.

Temukan Kami:
  • Bagikan