Udah Punya Pasangan Kok Selingkuh? Ini Alasannya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Udah Punya Pasangan Kok Selingkuh? Ini Alasannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Perselingkuhan kerap terjadi dalam suatu hubungan. Mengetahui pasangan selingkuh tentu sangat menyakitkan. Tak heran jika perilaku ini sering menjadi pemicu retaknya hubungan asmara dan bahkan perceraian suami istri. Lantas, mengapa seseorang melakukan perselingkuhan? Ketahui apa saja penyebab perselingkuhan, agar hal-hal tersebut bisa dihindari.

1. Rasa Saling Tidak Puas

Rasa saling tidak puas akan kurang memahami kemauan pasangan. Biasanya, sebagian wanita begitu mudah menyampaikan hasrat tidak puas dalam suatu hubungan kepada pasangan. Beda halnya dengan pria yang sulit untuk menyampaikan pada wanita, sehingga sebagai wanita sulit mengetahui kapan sang suami ingin dimengerti. Untuk itu, cobalah untuk saling memahami apa yang diinginkan oleh pasanganmu dengan membicarakan berdua.

Baca Juga  Soal Pasangan, Ternyata Ini Alasan Sophia Latjuba Memilih Pria Lebih Muda

2. Ada “Klik” dengan yang Lain

Hampir sebanyak 40 persen orang yang bekerja kantoran, berselingkuh dengan teman sekantornya. Hal ini terjadi karena seringnya intensitas bertemu dengan orang ketika, membuat pasangan pun terasa lebih dihargai olehnya. Oleh karena itu, sangat penting membuat pasangan merasa dihargai di rumah.

3. Kepuasan Emosional Menurun

Baca Juga  Istri Gerebek Oknum Kepala Desa Bareng Bidan di Hotel, Selingkuh?

Supaya hubungan terjaga kualitas dan keintimannya, maka diperlukan hasrat untuk memuaskan kepuasan secara emosional dengan pasangan. Perselingkuhan yang seperti ini biasanya tidak melibatkan unsur seksualitas. Namun secara tidak disadari, rasa emosional akan berdekatan dengan orang yang tumbuh begitu saja seiring dengan berjalannya waktu.

4. Insyekiur dengan Pasangan

Temukan Kami:
  • Bagikan