Kasus COVID-19 Melonjak, Bone Kembali Naik Jadi Zona Orange – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kasus COVID-19 Melonjak, Bone Kembali Naik Jadi Zona Orange

  • Bagikan
Ratusan warga di Kabupaten Bone, antusias mengikut vaksinasi di Puskesmas Biru, beberapa waktu lalu. (BONEPOS.COM - DOK)

BONEPOS.COM, BONE – Penambahan kasus positif COVID-19 di Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan selama 5 (lima) hari terakhir kembali melonjak. Bone pun kembali masuk ke zona orange.

Berdasarkan data Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Bone, dalam 5 hari terakhir terdapat penambahan kasus positif sebanyak 72 orang.

Sedangkan untuk kasus Covid-19 yang dinyatakan sembuh sebanyak 64 orang. Sementara itu untuk kasus pasien meninggal dunia dalam 5 hari terakhir sebanyak 2 orang.

Baca Juga  Ngotot Pakai Knalpot Racing, Begini Jadinya

Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan, dengan melonjaknya kasus COVID-19 tersebut, maka sejak Jumat (23/7/2021) Bone yang tadinya masuk zona kuning berubah menjadi zona orange.

“Ini karena terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di Bone, dimana tadinya status zona kuning kini naik ke zone orange,” kata Fahsar selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone, Minggu (25/7/2021).

Baca Juga  Bayi 7 Bulan di Bone PDP Covid-19

Untuk itu, lanjut Fahsar, kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) harus terus ditingkatkan dan tidak boleh lengah.

“Masyarakat tetap harus patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan. Demi kepentingan bersama,” tandasnya.

Masifkan Vaksinasi

Temukan Kami:
  • Bagikan