Resmikan Tanjung Merayu Hotel, Bupati Basli: Ayo Majukan Pariwisata Selayar! – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Resmikan Tanjung Merayu Hotel, Bupati Basli: Ayo Majukan Pariwisata Selayar!

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SELAYAR – Pertumbuhan ekonomi baik industri maupun pariwisata di Kabupaten Kepulauan Selayar terus menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan. Hal tersebut terbukti dengan diresmikannya Hotel Tanjung Merayu yang terletak Appabatu Desa Parak Selayar.

Ceremony Grand Opening ditandai dengan Penandatanganan Prasasti dan Pengguntingan Pita oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali, didampingi pemilik dan jajaran Direksi dari Tanjung Merayu Hotel, Minggu (25/7/2021).

Bupati Basli Ali pada sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada manajemen Tanjung Merayu yang telah melakukan langkah berani membangun fasilitas hotel yang megah seperti ini.

“Investasi untuk membangun hotel dengan segala fasilitasnya membutuhkan perhitungan yang matang. Ditambah lagi bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih terus berlangsung.

Baca Juga  Bupati Basli Komitmen Sukseskan Program Sekolah Penggerak

Dikatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar saat ini sedang gencar- gencarnya mangangkat dan mempromosikan segala potensi yang dimiliki daerah ini, khususnya pada sektor pariwisata daerah.

“Saat ini, kami terus melakukan berbagai usaha untuk mengangkat potensi pariwisata, sejumlah usaha untuk memajukan pariwisata telah dilakukan terutama dalam memperbaiki aksesibilitas dan promosi,” terangnya.

Olehnya itu, berharap kepada semua pihak memberikan kontribusi agar sektor Pariwisata bisa bergerak, dan kesejahteraan masyarakat meningkat, misalnya dengan setiap OPD juga instansi vertikal, BUMN dan BUMD mengupayakan pelaksanaan event yang melibatkan instansi dari daerah lain untuk berkunjung ke Selayar, minimal 1 kali pertemuan dalam setahun.

Baca Juga  Anggota Kodim 1415/Selayar Intens Operasi Yustisi, Ini Sasarannya

Lanjut Bupati, Pelaksanaan event seperti itu, merupakan salah satu bagian strategi agar roda ekonomi bergerak lebih cepat, kesejahteraan masyarakat meningkat, begitu pun dengan Pendapatan Asli Daerah akan meningkat, jelanya

“Dengan hadirnya Hotel Tanjung Merayu dan sebelumnya juga sudah ada Rayhan Group Hotel, Hotel Selayar Beach, D Shorea Garden Villa, Sunari Beach Resort, Selayar Eco Resort, Selayar sudah bisa menjadi tuan rumah event skala regional dan nasional”, ucapnya optimis.

Temukan Kami:
  • Bagikan