Makassar PPKM Darurat Level IV, Begini Reaksi PHRI Sulsel – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Makassar PPKM Darurat Level IV, Begini Reaksi PHRI Sulsel

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Moh. Ramdhan Pomanto menerima Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga, di kediaman pribadi Wali Kota, di Jalan Amirullah, Senin (26/7/2021).

Pertemuan keduanya membahas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level IV yang diterapkan di Kota Makassar khususnya dalam penerapannya di sektor perhotelan.

Di hadapan sejumlah pengusaha Hotel yang tergabung dalam PHRI, Wali Kota yang beken disapa Danny menegaskan, penerapan PPKM ini, semuanya harus berpikir positif untuk melaksanakannya sesuai aturan dan disiplin dengan protokol kesehatan (Prokes).

Baca Juga  Kasek di Bone Meninggal Positif Covid-19, Begini Riwayat Perjalanannya

“Artinya, kita tidak boleh melanggar aturan PPKM level IV, ini hampir sama dengan PPKM sebelumnya,” kata Danny.

Menurut Danny, masyarakat patut bersyukur, karena dirapat kedua kemarin oleh pemerintah pusat PPKM akhirnya diperlonggar.

“Dalam rapat pertama PPKM diterapkan mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021 dan akhirnya dalam rapat selanjutnya, hanya sampai 2 Agustus,” jelas Danny

Baca Juga  PLN Jaga Keandalan Listrik Rumah Sakit di Sulselrabar, Segini Personel Disiagakan

Untuk itu, Danny berharap kepada masyarakat untuk melaksanakan PPKM ini dengan baik, supaya tingkat penyebaran Covid-19 dapat diredam.

Temukan Kami:
  • Bagikan