BONEPOS.COM, BONE – Truk roda enam warna merah bernomor polisi DD 8403 ST mengalami kecelakaan di Sungai Salo Merungnge, Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (26/7/2021) malam.

Truk yang memuat pakan ternak milik perusahaan BSB Kawasan Kima Makassar seberat 7 ton itu melaju menuju ke Desa Pasempe, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone. Nahas terjadi, saat di tanjakan kawasan Sungai Salo Merungnge, truk yang dikemudikan Sarring (40) tersebut tidak kuat menanjak sehingga mobil tersebut berjalan mundur.

Melihat kejadian itu, sontak kernek truk, Kamaruddin (31) melompat keluar untuk berusaha mengganjal ban. Sayangnya, usaha itu gagal. Truk tetap tidak bisa dihentikan sehingga mobil roda enam itu bersama sopirnya jatuh ke jurang hingga dasar sungai Salo Merungnge dengan ke dalaman kurang lebih 100 meter dari jalan raya.

Mengetahui kejadian nahas tersebut, Tim SAR Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel bergegas menuju lokasi kejadian. Sekitar pukul 22.15 Wita, SAR Brimob Batalyon C Pelopor tiba di lokasi peristiwa.