Sekda Garansi Penyaluran Bansos Kemensos RI Tuntas Bulan Ini, Berikut Rinciannya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Sekda Garansi Penyaluran Bansos Kemensos RI Tuntas Bulan Ini, Berikut Rinciannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, memastikan penyaluran bantuan beras tahun anggaran 2021 yang bersumber dari APBN untuk penerimaan manfaat tuntas akhir bulan ini.

“Insya Allah kita akan terus melaporkan kepada Bapak Menteri Dalam Negeri melalui Dirjen Bina Pembangunan Daerah Mendagri. Kita upayakan 100 persen akhir bulan ini,” ungkap Abdul Hayat dalam sambutan virtual bersama Dirjen Bina Pembangunan Daerah Mendagri RI dan seluruh provinsi se-Indonesia, Selasa (27/7/2021).

Diketahui, Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Sosial Tunai (BST) di Sulsel mencapai 5.870.450 juta orang. Pemprov Sulsel sendiri berkolaborasi dengan Polda Sulsel, Kejati Sulsel, BPKP Sulsel, dan BPK RI dalam penyaluran bantuan tersebut.

Baca Juga  Catat, Begini Seruan Plt Gubernur di Hadapan Pengurus Baru PGIW Sulselbara

“Kita membuat kesepakatan bekerjasama dengan Kapolda, Kejaksaan Tinggi. Selain surat edaran gubernur, kita diperkuat juga oleh Bapak Kapolda, Kejaksaan Tinggi dengan Kepala BPKP dan BPK RI, untuk sama-sama memastikan penyerapan sesuai arahan dari Bapak Presiden yang disampaikan langsung ke Kejagung dan Kapolri,” jelas eks Direktur Kemiskinan Kemensos RI itu.

Sementara, koordinasi dengan kabupaten kota se-Sulsel akan dilakukan dalam waktu dekat ini, untuk memastikan penyaluran bantuan tersebut.

Temukan Kami:
  • Bagikan