Sopir Asal Takalar Ditemukan Meninggal di Bone, Truk Terperosok Jurang 100 Meter – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Sopir Asal Takalar Ditemukan Meninggal di Bone, Truk Terperosok Jurang 100 Meter

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Kecelakaan maut menimpa truk roda enam warna merah bernomor polisi DD 8403 ST. Lantaran, mengalami kecelakaan di Sungai Salo Merungnge, Desa Ureng, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (26/7/2021) malam.

Truk yang memuat pakan ternak milik perusahaan BSB Kawasan Kima Makassar seberat 7 ton itu melaju menuju ke Desa Pasempe, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone. Nahas terjadi, saat di tanjakan kawasan Sungai Salo Merungnge, truk yang dikemudikan Sarring (40) tersebut tidak kuat menanjak sehingga mobil tersebut berjalan mundur.

Melihat kejadian itu, sontak kernek truk, Kamaruddin (31) melompat keluar untuk berusaha mengganjal ban. Sayangnya, usaha itu gagal. Truk tetap tidak bisa dihentikan sehingga mobil roda enam itu bersama sopirnya jatuh ke jurang hingga dasar sungai Salo Merungnge dengan ke dalaman kurang lebih 100 meter dari jalan raya.

Baca Juga  Kecelakaan Maut di Poros Bone-Wajo, Dua Pengendara Meninggal Tabrak Truk

Koordinator Pos SAR Bone, Mukti Ali mengatakan, korban meninggal dunia adalah sopir truk yang bernama Sarring (40).

“Sopir yang meninggal dunia ini asal Takalar. Meninggal di TKP, terdapat luka robek di bagian perut,” ucap Mukti, kepada Boneposcom, Selasa (27/7/2021).

Sementara itu, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan mengungkapkan, setelah dirinya mendapat informasi tentang kejadian itu, langsung menginstruksikan tim siaga SAR Brimob untuk terjun ke lokasi bersama dengan tim SAR gabungan.

Baca Juga  Koruptor di Bone Bebas di Tengah Pandemi Corona

“Saya juga bekoordinasi dengan Kapos Basarnas Bone dan berangkat sama-sama menuju TKP,” tutur Danyon Ichsan.

Temukan Kami:
  • Bagikan