Sopir Asal Takalar Ditemukan Meninggal di Bone, Truk Terperosok Jurang 100 Meter – Laman 2 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Sopir Asal Takalar Ditemukan Meninggal di Bone, Truk Terperosok Jurang 100 Meter

  • Bagikan

“Jadi sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, ketika menerima laporan tentang adanya musibah dalam hal ini truk masuk jurang, kami langsung bergegas menuju lokasi kejadian untuk membantu proses evakuasi,” tambah Kompol Nur Ichsan.

Sementara itu di lokasi berbeda, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis berujar, Satbrimob Polda Sulsel telah memiliki tim SAR yang berkompeten untuk melakukan penyelamatan baik itu kecelakaan di air maupun di darat.

“Demi memenuhi permintaan bantuan masyarakat terkait musibah yang terjadi di darat dan di air sebagai wujud implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia, kami selalu menyiapkan / menyiagakan tim SAR Brimob yang berkompeten di bidangnya. Tim SAR ini juga kami siaga selama 1 x 24 jam setiap harinya, jadi kami selalu siap melakukan pertolongan kapan saja,” tandas Muhammad Anis.

Baca Juga  Mobil Terjun di Sungai Pasempe Bone, Satu Orang Ditemukan Meninggal

Diketahui, personel yang terlibat evakuasi, terdiri dari 4 personel Basarnas Bone dipimpin langsung Kepala Pos SAR Bone, lalu 10 Personel SAR Brimob Batalyon C Pelopor dipimpin Bripka Muh. Ilyas, lalu 10 personel BPBD Bone dipimpin langsung Kepala BPBD Dray Vibrianto, 4 personel potensi SAR, 6 personel Damkar Bone, 9 personel Satpol PP Bone, 2 personel Polsek Palakka, 2 personel Koramil Palakka, 4 orang pencinta alam Kopa Bone, dan masyarakat setempat. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan