Toko Serba Serbi Hadir di Sinjai, Bupati ASA Tersenyum – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Toko Serba Serbi Hadir di Sinjai, Bupati ASA Tersenyum

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Toko serba serbi Sinjai resmi terbuka di Kabupaten Sinjai, yang terletak di Jalan Persatuan Raya, poros Sinjai-Bulukumba tepatnya di depan Masjid Agung Kabupaten Sinjai.

Acara grand openingnya dilakukan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang didampingi oleh Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto dan turut pula dihadiri Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong dan Manager Toko Serba Serbi Sinjai Hj. A. Harfina serta tamu undangan lainnya, Selasa (27/7/2021).

Menurut Bupati ASA, dengan pembangunan toko Serba Serbi Sinjai ini menunjukkan bahwa perekonomian kita khususnya di Kabupaten Sinjai tetap berjalan atau tetap berkembang dengan baik meski pun dimasa pandemi seperti sekarang ini.

Baca Juga  Tangan Warga Sinjai Nyaris Putus Ditebas

“Menurut saya ini sangat luar biasa, karena ditengah lesunya ekonomi yang terjadi saat ini di Indonesia khususnya di kabupaten sinjai, telah terbangun sebuah toko serba serbi sinjai yang besar dan mewah serta lokasinya yang strategis,” ungkapnya.

“Kita berharap dengan kehadiran toko serba serbi sinjai ini bisa menjadi penggerak ekonomi masyarakat dan juga tentunya membantu pemerintah daerah dalam mengurangi angka pengangguran dan juga angka kemiskinan, sehingga perekonomian di kabupaten sinjai semakin meningkat,” ujarnya.

Baca Juga  Curi Motor di Sinjai, Pelaku Ditangkap di Bulukumba

ASA di akhir sambutannya tidak lupa mengingatkan kepada pengelolah toko, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara itu, A. Harfina selaku manager pengelolah toko Serba Serbi Sinjai mengatakan bahwa dengan kehadiran toko ini tentunya sebagai pengelolah pastinya akan mematuhi protokol kesehatan yang merupakan anjuran pemerintah.

Temukan Kami:
  • Bagikan