Untuk Rahmat Erwin, Ketua KONI Sulsel Janji Berikan Rumah dan Motor – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Untuk Rahmat Erwin, Ketua KONI Sulsel Janji Berikan Rumah dan Motor

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) patut bangga. Pasalnya, ada atlet dan pelatih asal Sulsel yang turun berlaga pada Olimpiade Tokyo. Yakni, dari cabang olahraga (Cabor) angkat besi. Namanya, Rahmat Erwin Abdullah.

Keikutsertaan Rahmat pada pesta olahraga tingkat dunia ini, mendapat apresiasi dari Bank Sulsel, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BPMD) Sulsel dan Bosowa dan berkomitmen akan memberikan hadiah untuk Rahmat Erwin Abdullah jika dalam pertandingan bisa mempersembahkan medali apa saja.

Ketua KONI Sulsel Ellong Tjandra mengungkapkan, Asuransi Bosowa akan mengganjar hadiah Rp10 juta, Badan Musyawarah Perbankan Daerah(BMPD) Sulsel menghadiahkannya sebuah sepeda motor dan hadiah pemungkas satu unit rumah dari Bank Sulselbar.

Baca Juga  Trevoh Chalobah Hasilkan Gol, Tetap Disekolahkan Chelsea Musim Ini

“Ini bentuk apresiasi ketiga lembaga ini untuk spirit dan sebagai penyemangat bagi Erwin yang akan bertanding esok,” beber Ellong.

Hadiah untuk Rahmat Erwin Abdullah ini sendiri, diinisiasi oleh Ketua KONI Sulsel Ellong Tjandra kepada sejumlah sponsor, sebagai bagian dari upaya KONI Sulsel untuk menghargai atletnya yang telah lolos bertanding di kejuaraan dunia Olimpiade Tokyo.

Temukan Kami:
  • Bagikan