BST di Sinjai Disalurkan, Bupati ASA: Terima Kasih Bapak Presiden Jokowi – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

BST di Sinjai Disalurkan, Bupati ASA: Terima Kasih Bapak Presiden Jokowi

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai, dalam hal ini Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta jajarannya dalam hal ini Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Ungkapan terima kasih tersebut diungkapkan bukan tanpa alasan, karena Presiden Joko Widodo kembali menunjukkan rasa empatinya kepada masyarakat miskin, khususnya di Kabupaten Sinjai dengan kembali disalurkannya Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat yang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

“Terima kasih kepada pak Presiden karena BST yang sempat terhenti, kini kembali digulirkan dua bulan sekaligus,” ucap Bupati ASA saat meninjau penyalaluran BST tahap 14 dan 15 di Kecamatan Sinjai Utara di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga  Resmi! Tahapan Pilkades di Sinjai Ditunda, Ini Penyebabnya

Begitupun untuk penyaluran bansos berupa beras 10 kilogram (kg) yang diperuntukkan bagi kelompok KPM BST dan kelompok KPM Program Keluarga Harapan (PKH). Bupati ASA berharap, BST yang disalurkan ini bermanfaat ditengah keterbatasan masyarakat untuk bergerak, khususnya dalam berusaha dan mencari nafkah.

Temukan Kami:
  • Bagikan