Dalam Aplikasi MotorkuX, Kolaborasi Honda dan UMKM Makassar-Gowa – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Dalam Aplikasi MotorkuX, Kolaborasi Honda dan UMKM Makassar-Gowa

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon senantiasa menyediakan beragam layanan terbaik untuk memanjakan konsumen setianya.

Salah satu layanan terbaik Honda yang ditawarkan Astra Motor bersama dengan seluruh jaringan bengkel resmi AHASS wilayah untuk konsumen setianya adalah kemudahan bertransaksi dan melakukan perawatan sepeda motor yaitu dengan berbasis daring (online) melalui aplikasi Motorku X.

Memanfaatkan fitur merchant yang ada pada aplikasi MotorkuX, Asmo Sulsel menggaet 42 lokal merchant Makassar dan Gowa sebagai bentuk dukungan Honda terhadap bisnis UMKM masyarakat lokal.

Baca Juga  Rolling Hills, Hunian Kelas Dunia, Harga "Miring"

Aktivasi 42 UMKM lokal tersebut ditandai dengan press conference bersama media yang digelar Asmo Sulsel pada Rabu (28/7/2021). Kegiatan ini digelar secara virtual untuk mengikuti anjuran pemerintah di tengah kebijakan PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat).

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat Gangga Nanda Adi mengatakan, Astra Motor Sulawesi Selatan senantiasa ingin mendukung usaha-usaha lokal di wilayah operasional kami khususnya di Makassar. Terlebih lagi, pada masa pandemi ini, kami ingin membangun sinergitas dan inovasi bisnis bersama UMKM untuk bangkit dari masa sulit.

Temukan Kami:
  • Bagikan