Dua Hari, Guru di Tiga Kabupaten Digembleng Ilmu Jurnalistik – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Dua Hari, Guru di Tiga Kabupaten Digembleng Ilmu Jurnalistik

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Wakil Bupati Bone sekaligus Ketua PGRI Kabupaten Bone Ambo Dalle membuka Pelatihan Jurnalistik bagi guru-guru.

Pelatihan yang dilaksanakan PGRI Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama PGRI Kabupaten Bone itu di pusatkan di Hotel Sarlim, 28 sampai 29 Juli 2021.

Pelatihan Jurnalistik kali ini diikuti peserta perwakilan PGRI Kabupaten Bone 29 orang, PGRI Kabupaten Soppeng 13 orang, dan PGRI Kabupaten Wajo 19 orang.

Baca Juga  Kasihan, Sapi Syahrul Mati Diduga Diracuni

Ketua Panitia Sabiel Zakaria megatakan, pelaksanaan Pelatihan Jurnalistik ini berdasar dari program kerja pengurus PGRI Provinsi Sulawesi Selatan.

“Tujuan kegiatan ini untuk membangkitkan semangat guru dalam menulis di media massa baik di media cetak maupun di online dan ini kokitmen kita untuk bisa menulis di media massa,” jelas Zabiel.

“Intinya tanpa media kita bukan siapa-siapa,” ucap Zabiel.

Baca Juga  Soal Perbup Wajib Masker, Wabup Ambo Dalle Ajak Warga Sadar Diri

Wakil ketua PGRI Provinsi Sulsel Dr H Basri, M.Pd mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kompetensi anggota dalam bidang jurnalistik.

“Ini salah satu bahan evaluasi kita di PGRI Provinsi karena guru perlu didorong dalam menulis, termasuk dalam pengusulan kenaikan pangkat. Disitu banyak tidak bisa menulis sehingga tulisan kita dapati banyak mirip-mirip,” ungkapnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan