Menanti Kejutan Lifter Rahmat Erwin Abdullah di Olimpiade Tokyo – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Menanti Kejutan Lifter Rahmat Erwin Abdullah di Olimpiade Tokyo

  • Bagikan

BONEPOS.COM, TOKYO – Asa Kontingen Indonesia memboyong pulang medali emas, Olimpiade Tokyo 2020, masih terjaga. Utamanya di cabang olahraga (Cabor) bulu tangkis, atletik, dan cabor angkat besi.

Sejumlah atlet andalan Tim Merah Putih masih menjaga asa dalam perhelatan pesta olahraga tingkat dunia yang sementara berlangsung di Jepang.

Hingga saat ini, Kontingen Indonesia sudah mengumpulkan dua medali pada Olimpiade Tokyo 2020, hingga Selasa (27/7/2021). Satu medali perak dan satu perunggu.

Baca Juga  Pesan Penting untuk Sulsel! Dari Hatta Maros, Pulang Olimpiade Tokyo

Sejauh ini, kedua medali yang dikumpulkan Indonesia disabet oleh atlet dari cabang olahraga (Cabor) angkat besi. Yakni, medali pertama diperoleh lifter putri asal Bandung, Windy Cantika Aisah.

Lifter Windy yang turun pada cabor angkat besi kelas 49 kg putri, sukses membuat total Angkatan 194 kg dan berhak mengunci medali perunggu.

Baca Juga  Peran Ellong dan Paket Cinta BMPD untuk Rahmat Erwin

Lalu, lifter Eko yang turun pada kelas 61 kg yang dilangsungkan di Tokyo International Forum, Minggu (25/7/2021) siang WIB, berhasil mencatatkan total angkatan kg 302 kg, dengan rincian 137 Kg angkatan snatch dan clean & jerk 165 Kg. Medali perak pun berhasil dikuncinya.

Temukan Kami:
  • Bagikan