Viral di TikTok, Kakek 64 Tahun di Makassar Dipanggil Khusus Plt Gubernur – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Viral di TikTok, Kakek 64 Tahun di Makassar Dipanggil Khusus Plt Gubernur

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapresiasi sebagai teladan dan dapat menginspirasi banyak warga untuk ikut vaksinasi.

Kakek ini viral di jagad maya, setelah video tentang dirinya untuk mendapatkan vaksin. Video tersebut diunggah oleh salah seorang pengguna tiktok @dr.helmiyadi_hk dan disebarkan juga melalui berbagai platform sosial media lainnya pada Kamis (29/7/2021).

Video tersebut menampilkan seorang petugas melihat keberadaan bapak tua yang sedang berdiri di tengah antrian. Tampak ia ingin mendekat tetapi ragu. Setelah didekati ia ternyata tidak bisa mendaftar online karena tidak memiliki ponsel yang mendukung.

Baca Juga  Ngopi Bareng, Plt Gubernur Sulsel Ademkan Suasana

Plt Gubernur Sulsel menyambut dengan hangat Safaruddin yang diundang ke Kantor Gubernur Sulsel. Sudirman Sulaiman menanyakan kondisinya, bagaimana setelah divaksin dan apa yang memotivasinya untuk bersedia untuk divaksin.

“Dari mana ki?”, “Sudah miki divaksin?”, “Sudah miki makan?” adalah beberapa pertanyaan dalam dialog yang dilakukan di lobi Kantor Gubernur Sulsel.

Selanjutnya, Plt Gubernur menyampaikan rasa terima kasihnya karena kakek yang memiliki enam anak ini dan berprofesi sebagai tukang cuci motor bersedia untuk divaksin dan memberikan teladan bagi masyarakat lain.

Baca Juga  Pencuri HP Anak Panti Asuhan di Makassar Dibekuk, Ini Pelakunya

“Kita ini Pak, jadi motivasi orang juga mau divaksin,” kata Andi Sudirman.

Temukan Kami:
  • Bagikan