Bupati Presentasi di Belanda, DPRD Sulsel Belajar di Sinjai – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bupati Presentasi di Belanda, DPRD Sulsel Belajar di Sinjai

  • Bagikan

BONEPOS.COM. SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menerima kunjungan kerja (Kunker) Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Sinjai. Rombongan dipimpin Ketua Pansus H Azhar Arsyad dan diterima di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat (30/7/2021).

Azhar mengatakan, kunker yang dilakukan Pansus DPRD Provinsi Sulsel ini bertujuan untuk mengetahui tentang implementasi pelaksanaan program bantuan hukum (PBH) gratis Pemerintah Kabupaten Sinjai yang nantinya akan disinkronkan dengan pembahasan rancangan peraturan daerah (Ranperda) bantuan hukum Pemprov Sulsel.

Apalagi bantuan hukum gratis Pemkab Sinjai bagi warga kurang mampu ini telah dikenal tingkat internasional melalui Bupati ASA dalam acara World Justice Forum VI yang digelar di World Forum Convention Center, Hague Belanda tahun 2019 lalu.

Baca Juga  Rumah Quran Sinjai Gelar Wisuda Tahfiz dan Tahsin Hafalan Juz 30

“Dengan alasan itu juga Kami (Pansus DPRD Sulsel, red) hadir dalam posisi mau belajar, karena ternyata pak Bupati (ASA, red) ini sudah sampai di Belanda presentasinya,” ungkapnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan