Kakek Viral di Makassar Dihadiahi Motor Plt Gubernur dan Virtual Bareng Menkes dan Deddy Corbuzier – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kakek Viral di Makassar Dihadiahi Motor Plt Gubernur dan Virtual Bareng Menkes dan Deddy Corbuzier

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, memberikan hadiah sebuah motor kepada Kakek Safaruddin.

Kakek berusia 64 tahun ini viral karena mengayuh sepeda sejauh 15 Kilometer untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Hadiah yang diberikan tersebut sebagai bentuk permintaan Safaruddin saat mengikuti video conference Plt Gubernur Sulsel bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Selebriti Deddy Corbuzier, di Baruga Lounge, Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga  Sambangi Luwu, Plt Gubernur Resmikan Jalan Terisolir di Kadundung-Latimojong

Tampak Safaruddin pun senang dan bersyukur mendapat hadiah itu dari Plt Gubernur Sulsel.

“Memberi hadiah sepeda motor kepada Bapak Safaruddin sebagai permintaan beliau saat Vicon bersama Bapak Menkes Budi Gunadi Sadikin dan Deddy Corbuzier. Sepeda motor diberikan untuk memudahkan dalam keseharian bekerja, yang sebelumnya menempuh cukup jauh untuk bekerja dan mendapatkan vaksin. Sepeda motor juga akan memudahkan untuk ke tempat acara pada jadwal vaksin kedua,” kata Andi Sudirman.

Baca Juga  5 Sosok Calon Pemimpin Indonesia Asal Sulsel, Simak Selengkapnya

Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada Safaruddin yang telah memotivasi masyarakat untuk melakukan vaksin. Andi Sudirman menilai sosok Safaruddin sebagai inspirator bagi kalangan lansia di Sulsel untuk dapat menjalani vaksinasi.

“Ini kan menjadi inspirasi bahwa orang tua pun mau divaksin dan tidak takut. Kita mau Bapak Safaruddin ini menjadi terdepan promosi vaksin di Sulawesi Selatan,” tegasnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan