Kakek Viral di Makassar Dihadiahi Motor Plt Gubernur dan Virtual Bareng Menkes dan Deddy Corbuzier – Laman 2 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kakek Viral di Makassar Dihadiahi Motor Plt Gubernur dan Virtual Bareng Menkes dan Deddy Corbuzier

  • Bagikan

Andi Sudirman juga menyampaikan bahwa animo masyarakat untuk menjalani vaksi cukup kuat, sehingga ia berharap agar Kementerian Kesehatan senantiasa memberikan perhatian dan memprioritaskan Sulawesi Selatan untuk pemberian vaksin.

Sementara itu, Safaruddin mengaku terharu dan tidak menyangka akan mendapat hadiah motor dari Plt Gubernur. Ia mengaku akan menggunakan motor tersebut menghadiri pelaksanaan vaksinasi berikutnya.

“Alhamdulillah terima kasih banyak Pak Plt Gubernur. Saya sebenarnya sudah lama mau punya motor. Saya pasti akan pakai ini motor ke acara vaksin kedua nanti,” ucapnya.

Baca Juga  Bukan Omdo, Plt Gubernur Lanjutkan Pembangunan Jalan Penghubung Torut - Luwu

Di Kantor Gubernur Sulsel pula, Safaruddin turut mengikuti pertemuan virtual Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersama Menteri Kesehatan dan Deddy Corbuzier. Mereka pun banyak berbincang.

Menteri Kesehatan menyampaikan kepada Plt Gubernur untuk bisa membangun komunikasi kebijakan kesehatan dan sosialisasi protokol kesehatan dengan gaya yang baru. Salah satu bentuk komunikasi dalam bidang kesehatan yang menjadi perhatian Menteri Budi, yakni melalui video. Salah satunya, seperti video Safaruddin yang sempat viral karena ingin divaksin, namun tidak dapat mendaftarkan diri secara online karena tidak memiliki handphone, dan naik sepeda ke lokasi pelaksanaan vaksin sejauh 15 Km.

Baca Juga  DPT Pilwalkot Makassar Berkurang 66.503 Orang

Bahkan, Menteri Budi juga meminta kepada Safaruddin untuk bisa turut mensosialisasikan pelaksanaan vaksin kepada keluarga, kerabat dan lingkungannya. Serta berharap dengan sikap Safaruddin yang gigih untuk bisa mendapatkan vaksin, menjadi pendorong bagi seluruh masyarakat untuk turut menjalani vaksinasi. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan