Gaspol! Bantaeng Hadirkan Gerai Vaksinasi di Pantai Seruni – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Gaspol! Bantaeng Hadirkan Gerai Vaksinasi di Pantai Seruni

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BANTAENG – Upaya percepatan capaian cakupan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Bantaeng terus dilakukan. Kali ini dibuka gerai vaksinasi mulai 31 Juli 2021.

Gerai vaksinasi ini terletak di Pantai Seruni, Bantaeng. Gedung Tourism Information Centre (TIC) disulap menjadi gerai vaksinasi Covid-19. Gerai ini terbuka setiap Sabtu dan Minggu, Pukul 09.00 – 12.00 WITA.

Pembukaan gerai vaksinasi ini ditujukan sebagai upaya pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam mendekatkan akses layanan vaksinasi. Terutama bagi mereka yang aktif bekerja pada Senin hingga Jumat.

Baca Juga  Peduli Lansia dan Penyandang Disabilitas, Bupati Bantaeng Santuni Rp200 Ribu Per Bulan

“Aktivasi TIC ini menjadi Gerai Vaksinasi merupakan inisiatif pemerintah Kabupaten Bantaeng dalam mendekatkan layanan vaksinasi bagi mereka yang bekerja full dihari senin hingga jumat,” tutur Kadis Kesehatan Bantaeng, dr Andi Ihsan.

Gerai vaksinasi ini dibuka berkat kerja sama dengan PT Pegadaian Cabang Bantaeng. Pimpinan Pegadaian Cabang Bantaeng, Nur Alam merasa bersyukur bisa ambil bagian dalam kegiatan vaksinasi di masa pandemi dan berharap bisa terus berpartisipasi di kegiatan lainnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan