Program Deng Ical Cs di PMI, Adnan IYL : Patut Dicontoh – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Program Deng Ical Cs di PMI, Adnan IYL : Patut Dicontoh

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo (IYL), SH., MH., dan Ketua PMI Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, S.Sos., Msi yang beken disapa Deng Ical meresmikan unit bisnis Melati Laundry untuk melawan Covid-19 dan menggerakkan ekonomi masyarakat.

Peresmian dilakukan secara terbatas dan dengan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat pada Sabtu (31/7/2021) pukul 14.00 Wita di Melati Laundry, Jl. Hertasning Baru A.

Hadir pula sejumlah pengurus PMI Kota dan Provinsi, Ketua Dewan Kehormatan PMI Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Makassar, Sri Sulsilawati, yang mewakili pemerintah Kota Makassar.

Baca Juga  Kadiskes Makassar Takjub Pagelaran SPINAL III

Sebelum melakukan pemotongan pita dan penandatanganan piagam peresmian, Adnan terlebih dahulu menyampaikan sambutannya.

Adnan menyampaikan mengenai unit bisnis yang didirikan oleh PMI Kota Makassar ini merupakan solusi di masa pandemi ini.

“Saat seperti ini kita tidak bisa memilih atau memprioritaskan salah satunya. Kesehatan dan ekonomi sudah seharusnya berjalan beriringan. Saya berharap program yang dilakukan oleh PMI Kota Makassar ini dapat diduplikasi di kota/kabupaten Provinsi Sulawesi Selatan sebagai program yang dapat memberdayakan berbagai pihak, mulai dari warga masyarakat, para investor, yang juga bagian dari langkah melawan covid-19 sekaligus menggerakkan ekonomi,” ucapnya.

Baca Juga  Ada Apa? Sosok Dilan di Mata Penulis Buku 'Anging Mammiri'

Ketua PMI Kota Makassar, Deng Ical dalam penjelasannya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi sebagai pelanggan maupun investor di Melati Laundry yang memiliki tagline “Basmi Kuman, Lawan Covid bersama PMI”.

Temukan Kami:
  • Bagikan