Tegas! Danny Warning Camat Verifikasi Data Penerima Bansos – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tegas! Danny Warning Camat Verifikasi Data Penerima Bansos

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyaluran bantuan sosial melakukan verifikasi secara tepat dan tidak salah sasaran.

Hal itu dikemukakan Wali Kota yang beken disapa Danny Pomanto saat rapat koordinasi secara virtual yang diikuti seluruh camat dan lurah se kota Makassar dalam rangka verifikasi data bansos bagi warga yang berdampak pada PPKM level 4. Di kediaman pribadinya. Jalan Amirullah, Minggu (1/8/2021)

Danny menjelaskan sesuai dengan arahan Mendagri dalam rapat PPKM level 4. dalam mendata dan mendaftarkan warganya sebagai penerima bansos harus diklarifikasi dengan melibatkan tiga pilar.

Baca Juga  Poltekpar Percayakan Bank Mandiri Soal Layanan Perbankan

“Tolong diklarifikasi seluruh data warga penerima bansos, karena arahan dari Mendagri semua unsur harus dilibatkan mulai dari PKK tokoh masyarakat serta babinkamtibmas jangan sampai tidak dilibatkan semua harus dilibatkan,” kata Danny.

Dari data laporan kecamatan yang diterima Danny, 15 Kecamatan di Kota Makassar hampir seluruhnya telah melakukan klarifikasi data penerima bansos dan sudah menyerahkannya ke dinas Kominfo dan dinas Sosial Makassar dengan menggunakan sistem GPS SMAP yang ditangani Diskominfo dan data XL untuk Dinas Sosial.

Baca Juga  Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia "Suntik" Makassar Recover

“Kita harus serius validasi data warga, disamping RT RW akan di validasi juga oleh tiga pilar Kecamatan setelah kembali ke kecamatan akan divalidasi juga oleh camatnya,” jelasnya,.

Temukan Kami:
  • Bagikan