Kolaborasi Prodi Pemerintahan Unismuh Bareng Desa di Gowa, Ini Fokusnya – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kolaborasi Prodi Pemerintahan Unismuh Bareng Desa di Gowa, Ini Fokusnya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, GOWA – Program Studi S1 Ilmu Pemerintahan Fisip Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar telah menandatangani kerjasama dengan pihak Desa Buakkang, Kecamatan Bungayya, Kabupaten Gowa, dalam hal penyelenggaraan pendampingan tata kelola desa dan pengabdian kepada masyarakat.

Naskah kerjasama kedua pihak itu ditandatangani Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar, Nuryanti Mustari, bersama Kepala Desa Buakkang, Burhan, Senin siang (2/8/2021) di Kantor Desa Buakkang, Gowa.

Turut hadir menyaksikan penandatangan kerjasama itu, Wakil Dekan IV Fisip Unismuh Makassar, M. Amin Umar, Sekretaris Unit Penjaminan Mutu (UPM) Fisip Unismuh, Rudi Hardi S, Sekretaris Prodi Ilmu Pemerintahan, Ahmad Harakan, beberapa dosen dan mahasiswa serta para aparat pemerintah Desa Buakkang

Baca Juga  Semarak Dies Natalis ke-61 FISIP Unhas, Ada Andi Amran Sulaiman

Ketua Prodi S1 Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar, Nuryanti Mustari, kepada media mengatakan, penandatanganan kerjasama ini bertujuan meningkatan kapasitas dan kapabilitas sumber daya manusia.

Selain itu, untuk berinteraksi multikultural bagi mahasiswa, dosen, pemerintah dan masyarakat dalam lingkup Prodi Ilmu Pemerintahan Unismuh dan Pemerintah Desa Buakkang Gowa melalui kerjasama dalam pendampingan tata kelola desa dan pengabdian kepada masyarakat.

Baca Juga  Bupati Selayar Hadiri Rapat Pemegang Saham Bank Sulselbar

Kerjasama kedua pihak ini selama lima tahun dan akan dilaksanakan dalam bentuk pendampingan tata kelola desa oleh mahasiswa, dosen, serta pakar, tandas peserta Sandwich di Universitas Ohio USA 2009 ini.

Temukan Kami:
  • Bagikan