Perjuangan Putra Asal Gowa Sulsel Menembus Persaingan Olimpiade Tokyo, Simak Selengkapnya! – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Perjuangan Putra Asal Gowa Sulsel Menembus Persaingan Olimpiade Tokyo, Simak Selengkapnya!

  • Bagikan

BONEPOS.COM, TOKYO – Olimpiade Tokyo menjadi panggung pembuktian putra dan putri terbaik dari berbagai belahan dunia. Tak terkecuali putra asal Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia.

Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) patut bangga. Tidak hanya pelatih dan atlet asal Sulsel di cabang olahraga (Cabor) angkat besi yang merasakan atmosfer Olimpiade Tokyo. Melainkan dari cabor lainnya, yakni bulu tangkis.

Nah, Bonepos.com berkesempatan berbincang dengan pria kelahiran Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, yang bertugas pada pesta olahraga tingkat dunia. Namanya, Muhammad Hatta.

Baca Juga  Peran Ellong dan Paket Cinta BMPD untuk Rahmat Erwin

Lelaki yang berdomisili di Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan ini, bertugas di Olimpiade Tokyo sebagai BWF International Line Judge.

“Di Indonesia cuma ada dua orang BWF International Line Judge. Yaitu, saya sendiri dari Sulsel dan 1 orang lagi dari Jateng,” ungkap Hatta, kepada Boneposcom, Senin (2/8/2021).

Bukan tanpa alasan, Hatta bisa punya tugas penting di Olimpiade Tokyo. Dikarenakan, Hatta merupakan salah satu wasit internasional yang dimiliki Indonesia. Keren.

Baca Juga  Unismuh Makassar Berduka, Kader IMM Meninggal Dunia

“Saat ini saya merupakan salah satu dari 3 orang dari Badminton Asia Certificated Umpire yang dimiliki oleh Indonesia,” ungkap lelaki kelahiran 13 Maret 1980.

Temukan Kami:
  • Bagikan