Tebas Orang di Sinjai hingga Tewas, Pelaku Lari ke Bone – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tebas Orang di Sinjai hingga Tewas, Pelaku Lari ke Bone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Kurang dari 24 jam, aparat Kepolisian Satuan Reskrim Polres Sinjai berhasil meringkus IM (40) pelaku pembuhan dengan korban AI (35) yang terjadi di jalan KH. Agus Salim, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (3/8/2021) sekitar pukul 02.45 Wita dini hari.

“Dari hasil olah TKP, informasi dan keterangan dari sejumlah saksi. Alhamdulillah pelaku berhasil kita amankan di tempat pelariannya di rumah keluarganya di Desa Bulu-bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone hari itu juga sekitar pukul 24.00 Wita,” kata Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustam saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (4/8/2021).

Terkait dengan motif pembunuhan yang dilakukan pelaku, Abustam menjelaskan, kejadiannya pada Selasa (3/8/2021) sekitar pukul 02.45 Wita, diduga pelaku dan korban sebelumnya berselisih paham saat keduanya berada di Rumah Bernyanyi R-One sebelum kejadian tersebut.

Baca Juga  Ketua Bawaslu Sulsel Resmikan Desa Pengawasan di Sinjai

Tidak lama, pelaku meninggalkan tempat rumah bernyanyi tersebut dan korban menuju ke rumah salah seorang saksi yang lokasinya di lorong depan warung Mantep di Jalan KH. Agus Salim untuk berkumpul bersama teman-temannya. Namun tidak berselang lama pelaku datang dan langsung melakukan penganiayaan korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang dengan membabi buta, setelah itu pelaku langsung meninggalkan TKP.

Temukan Kami:
  • Bagikan