Tekad PLN Tingkatkan Keandalan dan Pelayanan Kelistrikan di Bantaeng Sulsel – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tekad PLN Tingkatkan Keandalan dan Pelayanan Kelistrikan di Bantaeng Sulsel

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BANTAENG – Sebagai bentuk dukungan sekaligus sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan suplai kelistrikan yang handal dan aman serta peningkatan pelayanan kelistrikan di Kabupaten Bantaeng, PLN bersama dengan Bupati Bantaeng melakukan penandatanganan MoU “Bantaeng Benderang”, Rabu (4/7/2021).

“Bantaeng Benderang” merupakan upaya PLN dan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan kawasan tertib listrik yang terang benderang di Kabupaten Bantaeng.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin dan Manager PLN UP3 Bulukumba, Leandra Agung Tri Radi Putra di Kantor Kelurahan Mallilingi, Kabupaten Bantaeng, Sulawsi Selatan.

Baca Juga  Anggota DPRD Berang, Kasus Atasan di Bank BRI Lecehkan Staf Cantik Dikawal

Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengapresiasi sinergitas yang terjalin antara PLN dan Pemerintah Kabupaten dalam upaya peningkatan suplai kelistrikan yang handal dan aman serta peningkatan pelayanan kelistrikan di Bantaeng.

“Ini menjadi wujud nyata Pemkab Bantaeng untuk mendukung program PLN, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Ilham Syah Azikin.

Untuk mewujudkan kawasan tertib listrik, maka dihimbau kepada perangkat Pemerintah Kabupaten dan masyarakat di Bantaeng dapat melakukan upaya sebagai berikut :

Temukan Kami:
  • Bagikan