Usai Bertemu Amran, NH Umumkan Siap Maju di Pilgub Sulsel – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Usai Bertemu Amran, NH Umumkan Siap Maju di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Nurdin Halid saat bertemu dengan Andi Amran Sulaiman di Menara AAS Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Selasa (3/8/2021). (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Mantan Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, HAM Nurdin Halid (NH), mengumumkan siap maju bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 mendatang.

NH mengaku bahwa saat ini dirinya telah membentuk tim kecil dimana Farouk M Betta sebagai ketua tim pemenangan dan Irwan Muin sebagai sekretaris.

“Saya percayakan pak Aru (Farouk M Betta) dan pak Irwan Muin sebagai ketua dan Sekretaris tim,” kata NH kepada wartawan di Caffe Hai Hong, Jalan Pelita Makassar, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga  BREAKING NEWS: Situasi Terkini Banjir di Bone, Ketinggian Air Capai 1 Meter

Ketua Dewan Koperasi Indonesia mengungkapkan, tim kecil yang dibentuknya itu bertugas untuk melakukan konsolidasi di internal Golkar maupun di masyarakat terkait kesiapannya maju di Pilgub.

“Jadi, tugas pak Aru dan Irwan adalah menanyakan kader internal dan masyarakat saya maju atau saya tidak? Kalau kehendak kader (Golkar) dan masyarakat mau, maka saya persiapakan diri,” ungkapnya.

Baca Juga  Bukan Taufan Pawe, NH Perkenalkan IAS Calon Golkar di Pilgub Sulsel

Bertemu Amran

Temukan Kami:
  • Bagikan