Penelitian Ilmiah Buktikan Vaksin Efektif Cegah Kematian dan Melindungi dari Semua Varian COVID-19 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Penelitian Ilmiah Buktikan Vaksin Efektif Cegah Kematian dan Melindungi dari Semua Varian COVID-19

  • Bagikan

BONEPOS.COM, JAKARTA – 4 Agustus 2021 – Juru Bicara Pemerintah untuk COVID-19 Dokter Reisa Broto Asmoro menegaskan, masih ada pekerjaan rumah yang masih harus dihadapi dalam pandemi COVID-19 ini. Yakni menekan angka kematian.

dr Reisa mengutip penjelasan Menteri Budi Gunadi Sadikin tentang korelasi angka kematian dengan upaya pengendalian COVID-19 lainnya. Intervensi pertama adalah meningkatkan jumlah pemeriksaan atau tes agar dapat mengetahui yang sebenar-benarnya peta penyebaran. Agar pelacakan dapat dilakukan dengan cepat, isolasi segera diterapkan dan kesembuhan naik pesat, dan kematian dapat ditekan seminimal mungkin. Tingkat pemeriksaan kurang akan membuat indonesia dan bahkan dunia buta memahami di mana penyakit itu berada dan bagaimana perubahannya.

“Tanpa tingkat pengujian yang lebih baik, kita tidak dapat melawan penyakit tersebut atau mengurangi risiko munculnya varian baru yang lebih berbahaya,” ujar dr. Reisa, Rabu (4/8).

Baca Juga  Swab Gratis TP PKK Pusat Temukan 6,5 Persen Reaktif
Temukan Kami:
  • Bagikan