Kolaborasi Brimob dan Baznas Bantu Personel di Tempat Isolasi Mandiri, Ini Wujudnya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kolaborasi Brimob dan Baznas Bantu Personel di Tempat Isolasi Mandiri, Ini Wujudnya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Beberapa waktu yang lalu, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel telah menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako dan makanan siap saji untuk membantu memenuhi kebutuhan personelnya yang tengah melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut akan terus dilakukan hingga personel yang menjalankan isolasi sembuh dan dinyatakan negatif Covid 19.

Pada Jumat (6/8/2021), Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali menyalurkan bantuan sembako dan makanan siap saji kepada personel yang tengah menjalankan Isoman di rumah masing-masing. Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial kali ini, Brimob Bone mendapatkan dukungan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone.

Baca Juga  Cerita Perjuangan Penjual Bendera Asal Bandung di Bone 

Hal tersebut disampaikan Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel saat ditemui oleh awak media sore tadi usai menerima bantuan dari Baznas Bone yang diserahkan langsung oleh Hj Farida Hanafing selaku Wakil Ketua 1 Baznas Bone.

Temukan Kami:
  • Bagikan