Kolaborasi Brimob dan Baznas Bantu Personel di Tempat Isolasi Mandiri, Ini Wujudnya – Laman 2 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kolaborasi Brimob dan Baznas Bantu Personel di Tempat Isolasi Mandiri, Ini Wujudnya

  • Bagikan

Menurut penjelasan dari Perwira berpangkat satu melati ini, kegiatan bakti sosial Batalyon C Pelopor ini dapat terlaksana kembali berkat kerja sama dengan Baznas Bone.

“Sebagai wujud kepedulian dan dukungan dari dinas kepada anggota yang menjalankan isoman karena terpapar Covid 19, kami akan terus membantu / menyalurkan kebutuhan sembako dan vitamin terhadap personel tersebut selama mereka menjalani Isoman di rumah masing-masing. Dan Alhamdulillah hari ini kami dapat menyalurkan kembali bantuan sembako dan makanan siap saji kepada personel yang tengah isoman berkat dukungan dari Baznas Kabupaten Bone,” ungkap Kompol Nur Ichsan.

Dalam kesempatan ini juga, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Bone.

Baca Juga  Operasi Sapu Bersih, Satu Kompi Brimob Kepung Laccokkong

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan perhatian dari Baznas Bone terhadap personel kami yang tengah menjalani isolasi mandiri. Semoga dengan bantuan ini, personel kami akan merasa lebih diperhatikan sehingga dapat menumbuhkan semangat untuk segera sembuh dari sakit yang dideritanya,” tambahnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan