Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami, Begini Alasannya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami, Begini Alasannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Kabar tak sedap datang dari pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Pasalnya hubungan yang adem ayem malah berakhir di sidang perceraian.

Alasan gugatan itu pun kemudian terkuak dalam dokumen perceraian. Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebut, Raiden Soedjono memang mencantumkan alasannya menggugat cerai Tyas Mirasih. Salah satunya adanya masalah yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

“Untuk perkara yang diajukan tersebut tentu memang ada alasan, pasti harus punya alasan karena tidak ada perkara yang diajukan tanpa alasan,” ujar Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga  Terungkap, Bertahun-tahun Raiden Ternyata Sembunyikan Hal Ini Dari Tyas Mirasih

“Alasan antara lain identitasnya para pihak baik penggugat maupun tergugat. Terus alasannya karena telah terjadi pernikahan antara kedua belah pihak. Terus selama kurun waktu pernikahan mereka itu udah ada peristiwa yang terjadi sehingga ada harta yang dihasilkan dari perkawinan mereka. Itu jadi alasannya,” bebernya.

Untuk detailnya, Taslimah tidak bisa menjelaskan secara rinci. Sebab hal itu sudah masuk ke dalam materi gugatan yang tidak bisa diungkapkan ke hadapan publik.

Baca Juga  Anaknya Jadi Sasaran Haters, Ayu Ting Ting Resmi Laporkan KD ke Polisi

“Untuk spesifik kami belum bisa memberikan penjelasan karena masih dalam masa proses pendaftaran kemarin,” imbuh Taslimah.

Jadwal Sidang Perdana

Temukan Kami:
  • Bagikan