Karena Ivan Gunawan, Lucinta Luna Nangis Hingga Rela Guling-Guling di Aspal – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Karena Ivan Gunawan, Lucinta Luna Nangis Hingga Rela Guling-Guling di Aspal

  • Bagikan
Lucinta Luna (BONEPOS.COM - INT)

BONEPOS.COM – Artis Lucinta Luna tak kuasa menahan tangis lantaran terharu usai diberi hadiah tas branded oleh Ivan Gunawan. Saking senangnya, Ia sampai guling-guling di aspal.

Moment kebahagian Luncinta itu diabadikannya melalui video di akun isntagram pribadinya @lucintaluna_manjalita, Jumat (6/8/2021) lalu.

Dalam unggahannya itu, Luncinta nampak mendapatkan hadiah spesial berupa tas Hermes dari desainer kondang yang akrab disapa Igun itu.

Baca Juga  Karena ini Lucinta Luna Mengaku Lega Setelah Ditangkap

Dalam keterangan unggahannya, Lucinta menyampaikan terima kasih pada Igun. Pelantun “Jom-Jom Manjalita” ini pun berjanji tidak akan menjual tas pemberian Igun itu.

“Kak @ivan_gunawan sayang banged sama Ratu Salomeh sampe nangis bahagia aku dibuatnya dikasih tas @hermes pemberian kaka igun,” kata Lucinta Luna di postingan Instagram pada Jumat (6/8).

“Makasih kaka.. tas nya aku simpan aku pakai terus buat kerja buat syuting gak akan aku jual2 tas pemberian kaka… makasih kakaaa makasihhh kakaa @ivan_gunawan laff laff u kakaaa.”

Baca Juga  Posting Curhat Soal Kehidupan, Shandy Aulia Bercerai?

“Alhamdulillah ya allah hikmah dibalik semua ini banyak yang sayang sama Ratu Salomeh,” pungkas Lucinta.

Postingan Lucinta ini pun langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netizen turut mengucapkan syukur karena Lucinta mendapat rezeki.

Temukan Kami:
  • Bagikan