Jadi Narasumber LK III HMI, Ini Atensi Wali Kota Danny – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Jadi Narasumber LK III HMI, Ini Atensi Wali Kota Danny

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Wali kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto hadir sebagai narasumber dalam kegiatan Latihan Kader III (Advance Training) yang digelar Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulawesi-Selatan dan Barat, di Hotel Lamacca, Makassar, Senin (9/8/2021).

Di hadapan peserta kegiatan, Wali kota yang beken disapa Danny Pomanto menyampaikan perkembangan situasi penyebaran Covid-19 yang telah berdiaspora dalam varian baru seperti delta dan delta plus.

“Virus Corona ini menyebar cepat dengan varian baru, dari delta kemudian delta plus. Kita mesti belajar dari virus ini yang mampu beradaptasi dengan berbagai varian. Tugas kita adalah merubah gaya hidup dengan dua pendekatan yakni Adaptif Leadership dan Strong Leadership,” beber Danny.

Baca Juga  Karyawan Disdukcapil Makassar Patungan Bantu Warga Terdampak Covid-19

Menurutnya, melalui dua pendekatan itu diharapkan masyarakat mampu beradaptasi dengan mengubah gaya hidup. Kemampuan beradaptasi menjadi bagian penting ditengah pandemi Covid-19, termasuk dengan beradaptasi dengan kebijakan New Normal dan PPKM.

“Salah satunya adalah adaptasi terhadap New Normal dan juga PPKM. Ini sangat penting dalam upaya kita bersama melawan virus Covid-19,” tuturnya.

Temukan Kami:
  • Bagikan