Bupati Fahsar Harap Penyiaran Lebih Mengedukasi Masyarakat – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Bupati Fahsar Harap Penyiaran Lebih Mengedukasi Masyarakat

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Peran penyiaran ke depan sangatlah penting dalam memberikan edukasi dan informasi masyarakat. Maka dari itu pemerintah daerah sangat mendukung perkembangan penyiaran khususnya di Kabupaten Bone.

Demikian disampaikan Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi saat membuka pelaksanaan Bimtek Penguatan Sumber Daya Penyiaran Radio dan TV yang digelar oleh Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian, bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bone, Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Kamis (12/8/2021).

Bupati Fahsar berharap dengan hadirnya KPID sebagai narasumber pada Bimtek ini dapat memberikan pencerahan dan bimbingan bagi pelaku penyiaran.

Baca Juga  Diskominfo "Manjakan" Publikasi KPUD Bone

“Tidak menutup kemungkinan di Bone banyak Radio berkembang tanpa izin itu perlu mendapatkan pembinaan bagaimana prosedur dan cara mendirikan Radio ini,” kata Fahsar.

Dalam kesempatan itu Bupati juga menyampaikan bahwa pemerintah sudah memberikan lahan kepada TVRI dan RRI untuk dibangun studio penyiaran TVRI dan RRI.

“Pada 2022 akan dibangun Studio TVRI dan RRI yang bisa mencover beberapa kabupaten kota di sekitar Kabupaten Bone,” ungkap Bupati Bone.

Temukan Kami:
  • Bagikan