Dijemput Paksa Aparat, Kini dr.Richard Lee Sudah Pulang – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Dijemput Paksa Aparat, Kini dr.Richard Lee Sudah Pulang

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Dunia maya di hebohkan dengan penangkapan Dokter kecantikan dr. Richard Lee  yang dinilai tidak wajar. Richard Lee ditangkap secara paksa di rumahnya Palembang, Rabu (11/8) kemarin. Tak hanya itu, ia diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka di kasus akses ilegal akun Instagram dan penghilangan barang bukti.

Namun akhirnya, dokter dibebaskan polisi malam ini. Richard Lee tidak jadi ditahan polisi di kasus akses ilegal Instagram dan penghilangan barang bukti.

Richard Lee  kemudian buka suara. Pertama, ia menyampaikan terima kasih ke polisi karena tidak ditahan di kasus ini.

“Saya nggak bisa ngomong banyak, saya baru keluar. Saya hanya bisa ucapkan saya terima kasih sekali semuanya bantu saya, Pak Kapolri bantu saya, Dirkrimsus bantu saya, Wadir bantu saya, semua penyidik bantu saya. Bang Razman luar biasa bantu,” ujar Richard Lee di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga  Kisah Pilu Mantan Artis Populer yang Ditemukan Meninggal

Richard Lee juga menyampaikan terima kasih ke masyarakat yang mendukungnya.

“Bang Razman luar biasa bantu saya. Banyak banget masyarakat yang mendoakan saya. Kasubdit bantu saya,” ucapny

Dilansir dari Detik, pukul 19.52 WIB Richard Lee keluar dari ruangan penyidik. Dia ditemani pengacaranya, Razman Nasution, dan istrinya.

Dalam kesempatan itu, Razman menyampaikan terima kasih ke Kapolri. Razman juga menyampaikan kliennya tidak ditahan.

Baca Juga  Trending YouTube, Lagu Kekeyi Salip Lady Gaga Feat Blackpink

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri yang telah mengatensi kejadian perkara kasus klien saya dr Richard Lee. Alhamdulillah malam hari ini klien saya tidak ditahan,” ujar Razman Arif di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/8/2021).

Richard Lee tampak memakai kaus berkerah putih. Dia menangkupkan kedua telapak tangannya di dada.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan pihaknya akhirnya tidak melakukan penahanan dengan alasan Richard Lee kooperatif.

“Suah dilakukan pemeriksaan, tidak dilakukan penahanan dan wajib lapor dengan alasan yang bersangkutan kooperatif selama pemeriksaan,” ujar Yusri kepada detikcom, Kamis (12/8/2021).

Temukan Kami:
  • Bagikan