Pesan Bupati Basli di Peringatan HUT ke-76 RI – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pesan Bupati Basli di Peringatan HUT ke-76 RI

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar Haji Muh. Basli Ali bertindak sebagai Inspektur upacara pada upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021, berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (17/8/2021) pukul 08.00 Wita.

Komandan upacara terpantau dari Kodim 1415 Kepulauan Selayar Kapten Inf. Zainuddin, yang dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Selayar Haji Saiful Arif, Sekda Kepulauan Selayar, anggota dan keluarga legium veteran, forkopimda, para pimpinan OPD serta para pimpinan BUMD/BUMN dan instansi vertikal serta undangan lainnya.

Untuk pengibaran Bendera Merah putih dikakukan anggota Paskibra, diiringi dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya dari kelompok Drumb Band.

Baca Juga  Dorong Kehadiran UKK di Selayar, Ini Keuntungannya

Membacakan sambutan Plt. Gubernur Sulsel, Bupati Kepulauan Selayar Haji Muh. Basli Ali mengatakan, perayaan 17 Agustus tahun ini adalah yang kedua kalinya dilaksanakan dalam kondisi pandemi Covid-19, yang mana kondisi saat ini ibarat berperang ibarat berperang dengan musuh yang tidak nyata yaitu virus corona.

Temukan Kami:
  • Bagikan