Trevoh Chalobah Hasilkan Gol, Tetap Disekolahkan Chelsea Musim Ini – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Trevoh Chalobah Hasilkan Gol, Tetap Disekolahkan Chelsea Musim Ini

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Trevoh Chalobah tampil menawan pada laga perdana klub Chelsea di Liga Primer Inggris. Namun, Trevoh Chalobah tampaknya akan dipinjamkan selama musim ini seperti diberitakan caughtoffside.

Persaingan selalu ketat untuk setiap pemain muda di klub elit, jadi masuk dan bersinar di debut liga tidak cukup untuk mendapatkan hasil yang baik di tim. Terlebih klub elit tersebut adalah Chelsea yang baru saja mendatangkan Romelu Lukaku.

Trevoh Chalovah tampil menakjubkan untuk Chelsea dalam kemenangan mereka atas Crystal Palace pada akhir pekan kemarin, dan ia bahkan mencetak gol dengan tendangan indah, tetapi sebuah laporan dari Guardian mengindikasikan bahwa ia tetap bisa dipinjamkan tahun ini.

Baca Juga  Partai Seru, Pelindo 4 Bentrok BNI

Diyakini bahwa rencananya Chelsea masih tetap mengontrak bintang Sevilla Jules Kounde, sehingga akan membatasi waktu bermain pemain muda itu. Namun, Chelsea perlu waktu menyelesaikan satu tahun yang tersisa di kontrak Chalobah, sehingga perpanjangan perlu diselesaikan sebelum meminjamkannya.

Chalobah tentu saja telah menunjukkan bahwa ia dapat tampil di papan atas. Menjadi pemain pinjaman selama satu musim penuh tidak menjadi masalah, dan akan berdampak baik bagi Chalobah daripada beberapa stalk bersama Chelsea,  terakhir Chelsea berharap akan banyak yang berminat jika Chalobah tersedia untuk dipinjamkan.

Baca Juga  Zidane : Hazard Cedera Parah !
Temukan Kami:
  • Bagikan