Mampu Memanjakan Setiap Pemain, Ini Dia Fitur Keren Fifa 22 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Mampu Memanjakan Setiap Pemain, Ini Dia Fitur Keren Fifa 22

  • Bagikan
FIFA 22

BONEPOS.COMFIFA merupakan salah satu game bertemakan sepak bola yang menjadi favorit bagi banyak orang. FIFA sendiri sudah merilis trailer yang terbarunya. Sementara bersamaan juga dengan EA Sports yang sebagai pihak pengembang memberikan bocoran seputar fitur-fitur terbaru untuk FIFA terbaru yaitu FIFA 22.

FIFA 22 ini akan merilis game-nya untuk beberapa konsol mulai dari Play Station 4 dan 5, Xbox One, Series X/S, dan Stadia. Termasuk juga ada fifa 22 untuk PC pastinya. Lalu ada apa saja ragam fitur terbaru FIFA 22 tersebut? Berikut ini info lebih jelasnya

Cutscene & Gameplay yang Lebih Realistis

Kebanyakan game menjelang perilisannya akan menyadari faktor penting untuk para penonton dan gamer yaitu gameplay beserta cutscene. Apa lagi untuk game seperti FIFA ini yang dirilis setiap tahun.

Melalui hadirnya teknologi canggih nan terbaru agar ditanamkan di perangkat PS 5, pihak EA Sports sudah membuat game FIFA 22 menjadi game yang animasinya paling banyak. Animasi tersebut yang terbanyak dalam sejarah game sepak bola tersebut.

Total terdapat tambahan hingga 4,000 animasi banyak yang baru dari 8 juta lebih frame capture agar bisa menghasilkan permainan semakin mirip sepak bola yang nyata. Fifa 22 mempunyai jutaan frame, ada salah satunya yaitu melalui 11 v 11 match capture sebagai dasar membuat animasi di game FIFA 22 tersebut.

Hypermotion Technology

Lalu EA Sports juga memperkenalkan teknologi Hypermotion Technology terbaru agarbisa membuat game FIFA 22 semakin realistis pada saat dimainkan. Hypermotion merupakan teknologi yang membuat pemain dalam game mempunyai semua pergerakan lebih smooth. Misalnya saja seperti tackle, dribble, menendang bola, serta gerakan lain sebagainya.

Melalui Hypermotion Technology ini, maka 22 pemain di lapangan juga akan bisa menangkap dan mengaplikasikan 4000 animasi lebih yang terbaru. Sehingga yang mampu membuat gerakan menjadi lebih nyata. Walau demikian, fitur Hypermotion Technology ini baru bisa dipakai untuk konsol next-gen seperti PS/ Play Station 5 serta XBox X/S Series.

FUT Heroes

Ada pun juga FUT Heroes atau “FIFA Ultimate Team”. Fitur FUT itu sendiri telah menjadi fitur kesukaan para gamer dari sejak awal peluncuran beberapa tahun yang lalu. Untuk FIFA 22, maka EA Sports semakin memanjakan player melalui fitur yang dinamakan FUT Heroes.

Fitur FUT Heroes ini akan membawa pemain bernostalgia ke saat kejayaan legenda para pemain sepak bola dengan momen terbaiknya. Misalnya Diego Milito menjadi pahlawan Inter Milan, lalu Cahill yang merupakan pemain superior Everton. Ada pun Robbie Keane, ia mencetak hingga 120 gol pada saat membela tim Tottenham Hotspurs. Tentunya masih banyak keseruan lain dari FUT Heroes ini.

Membuat Tim dan Stadion Sendiri Melalui Career Mode

Temukan Kami:
  • Bagikan