Resmikan Masjid Baitul Aman, Danny Pomanto Titip Pesan, Begini Isinya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Resmikan Masjid Baitul Aman, Danny Pomanto Titip Pesan, Begini Isinya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto hadir berbaur bersama dengan jemaah lainnya di Masjid Baitul Aman, Jalan Harimau No. 88 Makassar, Jumat (20/8/2021).

Kehadiran orang nomor satu di Makassar ini dalam rangka meresmikan Masjid Baitul Aman untuk selanjutnya dapat dimanfaatkan masyarakat beribadah.

Olehnya itu, dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Makassar ini kembali mengingatkan jemaah agar menerapkan protokol kesehatan.

“Tak henti-hentinya saya mengingatkan untuk senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan semua orang. Mariki’ sama-sama terapkan protokol kesehatan agar pandemi ini bisa segera berakhir,” pesan Wali Kota yang beken disapa Danny Pomanto.

Baca Juga  Luncurkan Program Be The 1, Komitmen Nyata PMI untuk Masyarakat

Dengan melakukan penandatangan prasasti secara resmi, Wali Kota Danny berharap agar tempat ibadah ini dapat di gunakan dengan memperhatikan kebersihan tempatnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Baitul Aman Eli Hasmin mengungkapkan, ajaran Islam memerintahkan umatnya agar setiap tempat dimana umat Islam bertempat tinggal untuk membangun masjid dengan ikhlas.

“Masjid ini dibangun dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat serta didukung prinsip bukan mencari hidup dari masjid tapi pengurus bahu membahu dengan tekad bagaimana menghidupkan dan memakmurkan masjid,” ucap Eli Hasmin.

Baca Juga  Sulsel "Panaskan" Fisik Atlet Tatap PON Papua 2021, Ini Targetnya

Eli menambahkan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam pembangunan masjid ini. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan