Dari Bone, Brimob Yon C Tegaskan Satbrimob Polda Sulsel Wilayah Bebas Korupsi – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Dari Bone, Brimob Yon C Tegaskan Satbrimob Polda Sulsel Wilayah Bebas Korupsi

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Sebagai bentuk dukungan terhadap transformasi menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) yang menjadi program prioritas Kapolri saat ini, Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan terus berbenah melakukan berbagai perubahan dan peningkatan menuju hal yang lebih baik di segala lini.

Salah satu wujud dukungan tersebut dibuktikan oleh Satbrimob Polda Sulsel dengan komitmen menjadikan wilayahnya menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

Demi merealisasikan program tersebut, langkah awal yang diambil oleh Satbrimob Polda Sulsel ialah dengan mengeluarkan komitmen bersama yang telah disepakati seluruh personel.

Baca Juga  Fakta Baru Soal Pemuda Ditemukan Tergantung di Pohon, Berikut Selengkapnya

Demi memperkuat dukungan terhadap program Satuan Brimob Polda Sulsel tersebut sore tadi, Senin (24/8/2021) tepatnya setelah pelaksanaan apel sore, seluruh personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel melakukan penandatanganan Komitmen bersama demi mewujudkan Satuan Brimob Polda Sulsel menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

Temukan Kami:
  • Bagikan