Sandang Status Janda, Wulan Guritno Bicara soal Kemungkinan Bakal Menikah Lagi – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Sandang Status Janda, Wulan Guritno Bicara soal Kemungkinan Bakal Menikah Lagi

  • Bagikan
Wulan Guritno

BONEPOS.COM – Sejak memutuskan mengakhiri rumah tangganya dengan Adilla Dimitri, kehidupan Wulan Guritno seakan tak pernah luput dari perhatian publik. Kini tepat lima bulan Wulan Guritno kembali menyandang status sebagai seorang janda.

Melalui kanal YouTube Ngobrol Asix, bersama Anang Hermansyah, Wulan Guritno menyebutkan bahwa kalau hidup sendiri itu tidak menyenangkan. Dia pun mengungkapkan bahwa Ia membutuhkan seseorang untuk menghabiskan masa tuanya bersama.

“Sendiri itu enggak enak. Pada akhirnya, kamu membutuhkan seseorang untuk menua bersama,” ujar wanita berumur 40 tahun tersebut, dikutip dari laman RCTI+, Selasa (24/8/2021).

Baca Juga  Kabar Duka, Koes Hendratmo Meninggal Dunia

Saat disinggung kemungkinan Ia akan menikah lagi, Wulan Guritno mengaku belum kepikiran hal tersebut untuk saat ini. Terlebih lagi soal kemungkinan bahwa dirinya akan rujuk dengan mantan suaminya, Adilla Dimitri.

“Sendirinya juga baru, April. Masa iddah juga belum habis. Wallahualam (rujuk) itu. Aku nggak berani ngomong. Ya aku nggak tahu,” tutur Wulan.

Baca Juga  20 Tahun Menikah, Nita Thalia Gugat Nurdin Rudythia

Wulan Guritno mengungkapkan, bahwa sebenarnya Ia tidak ingin kembali mengalami perceraiannya untuk kedua kali. Namun, hal tersebut sudah dipikirkannya bersama Adilla secara matang-matang. Bahkan, jauh sebelum dirinya mendaftarkan permohonan cerainya di pengadilan agama.

Temukan Kami:
  • Bagikan