Peserta 10.000 Vaksin untuk Makassar Dapat Vaksinasi Kedua – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Peserta 10.000 Vaksin untuk Makassar Dapat Vaksinasi Kedua

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Gebyar Vaksin Gelombang Kedua bakal digelar selama dua hari, 26 dan 27 Agustus 2021 yang dibuka pukul 08.00-15.00 Wita.

Vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksin pertama maupun kedua. Kuota yang disiapkan sebanyak 15.000 vaksin.

Adapun lokasi vaksinasi pertama, yaitu Gedung Lestari Bosowa dan Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab (Stiba) Antang.

Sementara itu, lokasi vaksinasi kedua dilaksanakan di Wisma Kalla, Mal Ratu Indah (MaRI), NIPAH dan Masjid Al Markaz. Vaksinasi kedua ini khusus diberikan kepada peserta vaksin pertama 28 & 29 Juli 2021 yang telah mengikuti program “10.000 Vaksin untuk Makassar”. Peserta yang telah vaksin pertama pada gelaran “10.000 Vaksin untuk Makassar” harus mengikuti vaksin di lokasi vaksin yang sama dengan lokasi tahap 1, kecuali peserta yang mengikuti vaksinasi di Graha IDI berpindah lokasi ke Wisma Kalla.

Baca Juga  Ratusan Pelajar di Gowa Antusias Ikuti Vaksinasi AMP

“Kami kembali mengajak masyarakat untuk mengkuti Gebyar 75.000 Vaksin yang kini sudah memasuki gelombang kedua. Mari kita terus bergerak bersama keluar dari pandemi ini yang dimana kunci keberhasilannya dengan melakukan vaksinasi. Kami pun mengimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan ketentuan yang perlu disiapkan sebelum ke lokasi vaksinasi demi lancarnya kegiatan ini,” papar Subhan Djaya Mappaturung, Ketua Satgas Covid-19 KALLA.

Temukan Kami:
  • Bagikan